Minggu, 25 November 2012

Bagaimana Komunikasi merubah Saya?? :)

  komunikasi merubahku menjadi orang yang lebih peka dengan keadaan sekitar.. tau bagaimana caranya harus berkespresi, bersikap, bertutur kata yang baik dengan orang, bagaimana membuat orang menjadi nyaman dengan kita walaupun baru kenal. dan masih banyak yang lainnya.
komunikasi memberitahu saya, pada dasarnya setiap orang senang dipuji,senang diperhatikan, dan tidak semua orang bisa menerima setiap sifat dan sikap kita.
itu tentu hal yang sangat wajar, kenapa? karena kita setiap orang punya seleranya masing2, punya karakter masing2,punya kriteria penilaian masing2, jadi kita tidak bisa membuat mereka setuju dengan apa yang kita lakukan. tinggal bagaimana kita pembuktian kita. semua hanya perlu waktu :p
perubahan yang sangat saya rasakan adalah ternyata dunia itu luas, dengan berbagai macam situasi dan problem di dalamnya. kamu tau kamu harus bagaimana menghadapi setiap masalah yang ada. komunikasi itu sesuatu yang simple, dengan memiliki komunikasi yg baik kamu menjadi percaya diri untuk berbicara dengan orang yang belum kita kenal sekalipun, berani kemana - mana sendiri, tau ternyata memiliki prinsip itu perlu, menjadi tau bagaimana membuat diri kita "pantas" untuk dilihat orang lain. 
walaupun ada yang bilang jangan hanya melihat dari covernya saja. akan tetapi, sudah menjadi hal yang wajib agar kamu bisa berpenampilan yang menarik. tidak bertujuan membuat orang menjadi "suka" dengan kita, akan tetapi bagaimana cara kita untuk membuat orang mau mendengarkan dan memperhatikan apa yang kita komunikasikan. buatlah kesan pertama yang baik dengan semua orang. suatu saat kita pasti merasakan dampaknya, apalagi setelah kita kenal dengan namanya dunia kerja :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More