Jumat, 04 Januari 2013

Majalah Teenagers

selama aku berkuliah di jurusan ilmu komunikasi, Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jawa Timur. aku mendapatkan tugas - tugas yang tidak biasa.
selain persentasi, aku juga sering disuruh membuat naskah berita untuk televisi dan surat kabar. riset ke masyarakat luas tentang target pasar konsumen dalam mata kuliah Komunikasi Pemasaran.

salah satu tugas yang berkesan buat aku adalah disuruh membuat majalah kelompok tema dan judul terserah kita, isinya juga terserah kita.
majalah aku bernama Teenagers, yang diimana isinya berupa informasi travelling, kuliner yang mutah, tempat nongkrong, tips trik, ramalan zodiak yang ditujukan untuk kalangan remaja kisaran umur 12 hingga 17 tahun.
desain yang kami gunakan yaitu full colour sesuai dengan sifat anak remaja yang penuh dengan semangat, ceria, hangout, humble dan selalu ingin tau.
teenagers menyuguhkan itu semuaa.
sekedar pemberitahuan majalah kelompok masuk 5 besar terbaik lo dari seluruh angkatan ku di semester 4 yaitu peringat ke-3.
manfaatnya kita punya jadi tau bagaimana rasanya liputan mencari berita, membuat naskah, mendesain cover dan isi dalam majalah, memikirkan iklan apa saja yang harus kita masukkan di majalah kita. tetapi dibalik itu semua. keseruan yang didapat dan tentunya bonus dari pak Juwito (Ka.progdi Komunikasi) hihihi manyaaaan :p

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More