Minggu, 21 Oktober 2012

About Me

Aku lahir di Banjarmasin, Kalimantan - Selatan 2 Desember 1991. Anak ke -3 dari 3 bersaudara. Kakakku yang pertama Perempuan dan yang ke - 2 Laki - laki.
Aku dibesarkan dilingkungan yang sangat sederhana. Papa dan Mamaku bekerja sebagai PNS - TNI AD. 
Masa kecilku kuhabiskan dengan bermain dan bersekolah seperti orang - orang kebanyakan. 
Aku tumbuh menjadi pribadi yang bebas suka bersosialisasi dengan orang - orang sekitar dan banyak yang bilang aku centil dan periang :) hahahaha ..
Dari Taman Kanak - Kanak hingga SMA, aku bersekolah masih di daerah asalku yaitu Banjarmasin. Baru pada saat kuliah aku memutuskan untuk pergi ke luar kota yaitu Surabaya. di Surabaya aku tinggal dengan adik sepupu mamaku (Tante).
Aku memilih kuliah di Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jawa Timur jurusan Ilmu Komunikasi.
Hobiku :) salah satunya adalah Travelling.. dan selama ada budget yang mumpuni kemanapun dijabanii deeh... hihihihiii
dan mintaku sampai sekarang (masih) ingin menjadi seorang PR (Public Relation), Karena pekerjaan di Dunia PR tidak selamanya bertemankan dengan laptop, meja dan kursi. PR juga bisa memberikan kita sebuah kegiatan luar kantor seperti survei tempat dsb.
Semoga bisa terwujud.. Amiiiiin :)
Sekian dulu profile dari aku..
semoga bisa dipahami dan dimengerti.. hihihi
bye.. see yaa 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More